Kamis, 20 Oktober 2011

Prinsip Hubungan bagi Perempuan yang Harus di Perhatikan

PRINSIP I :

"Dalam hubungan percintaan, ngak ada yang lebih menarik bagi para lelaki ketimbang perempuan yg punya harga diri dan bangga dengan dirinya sendiri"

Supaya bisa terlihat beda kamu perlu berpikir beda juga. Laki2 harus melihat bahwa kamu punya pemikiran sendiri dan ngak butuh input dari siapa pin tentang apa pun. Ini artinya kamu merasa aman, secure. Pembunuh paling besar dari ketertarikan seseorang terhadap orang lain adalah ketergantungan. Para perempuan yg bangga pada diri sendiri ngak pernah berusaha ikut audisi atau berusaha terllau keras untuk menjadi 'yang terbaik' dalam sebuah show. Bukan berkata, "mana cincin ku," atau, " kenapa sih kamu gak mau menikahiku." tetapi para perempuan tersebut bakalan berpikir:

"Apa sih untungnya buat aku punya hubungan sama cowok ini?" "Apa yang aku rasakan setelah cowok ini ada dalam hidupku?" "Apa bagusnya dia untukku?"

Dan setelah itu hal yg paling lucu bakaln terjadi: sang lelaki jatuh cinta dan kepengin selalu berada di dekatnya.

Para lelakisemua bilang bahwa perempuan yg pede itu sedikit banget jumlahnya. Dan di diri perempuan pede itulah mereka menemukan keseksian. Heran ngak kenapa perempuan pede jarang ditemukan? Lihat, deh, sekeliling kamu. Hampir semua majalah perempuan mengajarkan kepada para cewek untuk bertingkah seperti pelayan. Seolah-olah, kencan ato sebuah hubungan butuh banyak modal tenaga. Kadang malah terdengar seperti bunyi iklan persyaratan sebuah lowongan kerja: 'Apakah kamu bisa menyuguhkan bir dengan pkaian seksi? Apakah kau bisa menyetrika kemejanya serapi engawai teladan bulan ini di .....? Apakah kamu berhenti melakukan doggie-style?.....Kalo iya, dia pasti akan berlutu dan memohon lalu segera melamar kamu.

Satu-satunya hal yg bisa perempuan pelajari dan semua itu adalah bagaimana caranya bertingkah seperti orang putus asa. Coba pikir deh, kalo attitude-nya saja sudah berkata, 'Pilihlah aku! Pilihlah aku!' kamu akan langsung membunuh minat pria itu. It's human nature. Alami banget. Sama seperti kamu yg langsung nge-drop dan ngak selera sama laki2 yg membelikan kamu dua belas lusin bunga mawar waktu kalian pertama kali nge-date dab bilang beribu kali kalo dia adalah pria paling beruntung di muka bumi.

Itu alami banget...
Memberi tahu para perempuan supaya berusaha lebih keras menyenangkan pasangannya, itu ngak beda jauh dengan memberitahu anak kecil agar menuruti ato menyerahkan apa yg dia punya ketika menghadapi para bullies di hari pertma sekolah. "Nih,, silahkan ambil uang jajan aku. Kamu juga bisa ambil kueku juga, Ambil sekalian lunch-box-ku soalnya kamu kan ngak punya,". Ato dalam konteks hubungan perkencanan, "Silahkan ambil tubuhku, Aku juga bisa bikin kue, lho. Please be nice. Please marry me. Aku bahkan bakal mengangkat bokongku dengan indah dantinggi seperti yg sering di lakukan di sesi yoga. Enak kok berada di posisi terbalik begitu, sumpah. I love it!"

Seberapa mengerikan bayangan itu, begitulah persisnya pelajaran 'bagaimana mendapatkan suamai/pasangan' yg diberikan kepada setiap 'good girl'. Seorang "good girl" harus selalu mendahulukan orang lain, meletakkan kebutuhannya bleakangan, dan berpikir bahwa dia ngak cukup berharga utk (bahkan) menyentuh jahitan celana pasangannya.

Walaupun seorang lelaki tidur sama kamu, bukan berarti dia berpikir soal masa depan, lho..... Untuk berpikir mengenai masa depan, kaum lelaki butuh seoran perempuan yg bisa bikin dia merasa respek terlebih dahulu.Misalnya, kagum sama pemikiran kamu atau sama kekocakan kamu.

Ketika Kita para perempuan gak peduli dengan omong kosong dari orang lain,,,dan malah sebaliknya berkomentar soal sesutau yg sangat dihargai dan dihormati kaum lalaki: kekuatannya. Tidak harus berusaha menyenangkan orang lain sesuai buku panduan budaya mana pun. Ketika perempuan menolak melakukan itu, sebuah ide melintas di benak para cowok. Pesan "aku berharga" inilah yg bakalan mengubah dia menjadi yakin.


PRINSIP HUBUNGAN II :

Laki- laki akan menikahi perempuan yang ngak akan mau pasrah seperti Keset Tunggu sambungan penjelasannya...

Ini membawa kita pada satu pengertian baru mengenai menikahi seorang bitch alias perempuan kuat dan bersemangat yang bisa berdiri di kakinya sendiri. para perempuan kategori bitch ini sama sekali ngak kasar ato mengganggu. Mereka cukup pintar untuk tahu bahwa menjadi orang yang simpati lebih efektif. Tapi dia ngank akan mengompromisasikan dirinya dalam sebuah hubungan. Dia ngak akan berusaha terlalu keras untuk mencari suami. Karena itulah para lelaki ngak menganngap mereka perempuan2 bodoh yang bisa dimanfaatkan. Ada suatu kekuatan2 tersendiri dalam diri para bitch itu. Manis tapi penuh rasa dan kadang ngak selalu "nice" -itu adalah impian para lelaki tentnag sebuah hubungan.

Tapi banyak banget, loh, perempuan "nice" yang salah kaprah dan menilai bahwa menjadi kuat (alias bitch) adalah sesuatu yang jelek. Makanya, ayo sama- sama kita telusuri beberapa kriteria yang membuat seseorang disebut sebagai eligible-bachelorette.(perempuan derajat tinggi yg terpilih) Sesudah itu, baru cari tahu apa yg sesungguhnya ada di benak kaum laki2 tentang permpuan yang memiliki kriteria itu.

Mitos 1 : Kamu harus sempurna
Coba ingat2, kapan terakhir kali kamu jatuh cinta, Pasti bukan sama seorang laki2 superkaya ato superpinter yg punya perut six-packs dan sellau bertingkah seperti seorang mania di bawah pengaruh viagra, kan? Malah, kemungkina besar kamu justru jatuh cinta sama seseorang yg awalnya agak2 cuek sama kamu. Ada sesuatu yang special tentang dia. Laki2 itu pasti punya kualitas yg kamu suka dan ada sesuatu yg ajaib tentang dia yg bikin kamu suka sama dia. Well, ternyata kaum laki2 mencari keajaiban yg sama seperti yg perempuan cari.

PRINSIP HUBUNGAN 3 :

Laki-laki ngak menikahi perempuan yang sempurna , tetapi menikahi perempuan yang menarik.

Ini dia kesalahan terbesar yang selalu dibesar-besarkan oleh media: kalo kamu sempurna , cantik dan kaya, kamu bakal mendapatkan tespek dan cinta yg kamu idam-idamkan. Itu yg mereka bilang. (Dan sekarang ayo balik ke dunia nyata). ketika seorang perempuan yg terlalu sempurna, terlalu manis, terllau parah, laki2 itu bakalan sennderung menjadi cepat bosan.

Kontes kecantikan adalah salah satu contoh menyesatkan. Kontes ini membuat perempuan berpikir bahwa hal terpenting yg harus dikejar dalam hidup adalh menguasai tips kecantikan dan keahlian mencari jodoh.mereka menawarkan hadiah berupa beasiswa yg justru membuat keadaan terlihat sgt ironis karana para lelaki penonton acara itu adalah penyuka perempuan bodoh. Lelaki cerdas akan berpikir bahwa berpose dan tersenyum seolah ia sellau riang gembira setiap saat adlh hal memalukan utk dilakukan seorang perempuan.

Soalnya, sudah rahasia umum kan kalo kontestan2 yg kalh setegah mati kepingin mencekik si pemenang, dan si cantik dari selatan yg menyandang gelar Miss Congeniality kepegen bagt memaki para juri dengan: "Sialan kalian...., juri-juri jelek keparat!" Belum lagi, semua kontestan kecantikan itu berpura2 masih perawan sampai menikah dan rajn berderma kepada fakir miskin. Begini nih, kira2 omong kosong para kontestan itu:

Juara ke-3: "saya kuliah universita lokal mengambil jurusan keramik, Saya berencana menghentikan bencana kelaparan di dunia dan menemukan obat utk kanker, Dan sekali seumur hidup, saya berniat utk mengakhiri krisis pot bunga di seluruh dunia."

Juara ke-2: "Saya bercita2 utk memberi mkan mereka yg kelaparan, para tunawisma, para pengangguran, dan org2 miskin, Dengan begitu semua kerabat saya bisa makan."

The Queen Bee: "Sebelum saya mengunjungi desa miskin di Afrika, saya harus memperbaiki cat kuku jempol kaki saya. Undang wartawan, saya kan pakai sepatu Manolo Blahnik ribuan dolar itu."

kalo kamu jritis, kamu akan perhatikan bahwa kontes kecantikan itu mirip banget sama pameran hewan ternak. Para peternak memamerkan sapi2 mereka dengan cara yg sama dgn para kontestan kecantikan. Mereka mengiringya sapi juara ke tengah panggung di depan penonton.

Yuk...kita coba terapkan kelakuan seperti Barbie ini dalam sebuah kencan pertama utk melihat kenapa semuanya malah berantakan. Coba bayangkan seorang perempuan yg mencoba menjadi sempurna. Dia bakalan berjalan seperti sedang berjalan di catwalk. Tas tangannya matching dgn hiasan sepatunya. Dia terkikik sopan sesuai aturan. Utk makan malam, dia memesan dua buah zaitun segn saus rendah kalori di tepinya.

Tanpa disadari, perempuan ini sudah memberi cap "utk hubungan sememtara" pada dirinya. Dan apa yg ada di pikiran cowok teman kencannya? Cowok itu mungkin bakaln tidur sama dia, tetapi setelah itu semuanya ngak akan berkembang.

Ketika seorang perempuan bersikap terlalu artifisial, laki2 bakalan resah dan khawatir tentang siapa dia sebenarnya dan apa motivasi serta tujuan perempuan itu. Biasanya, laki2 akan berpikir bahwa semua yg dia kenakan adalh utk menjebaknya. Makanya, jgn heran kalo justru hubungan itu gak akan berkembang ke mana2. Ini juga penyebab kenapa sebuah hubungan gak maju2, madek di gigi dua. Dengan berusaha menjadi orang lain, sang perempuan biasanya akn langsung di cap "insecure"..tdk aman. dan terkesan, "Wah, cewek yg begini bakalan butuh diperhatiin terus menerus.
Apa yg sudah aku lakukan gak bakal pernah cukup buat dia. Tipe cewe begini bakalan menyedot habis energiku." Jadi, bahkan sebelum laki2 itu menghabiskan waktu bersama sang barbie, dia sudah mencata dlm hati opininya itu.

bukan cuma itu. Ketika seorang laki2 berpikir bahwa perempuan ini lemah ato insecure, dia merasa ngak perlu berusaha keras dlm sebuah hubungan. Pada titik tiu, situai akan berubah menjadi "male entertaiment". Hubungan mereka akan menjadi tontonan sampingan. Sang cowok bakalan santai, minum bir dan berpikir, dia bersaha keras banget, jadi aku ngak harus berusaha sedikit pun dalam hubungan ini.

PRINSIP HUBUNGAN 4

Ketika perempuan berusha terlalu keras, laki-laki biasanya akan mengetes untuk melihat seberapa keras pasangannya mau berusaha. Laki-laki akan mulai melempar 'relationship frisbee', hanya untuk melihat seberapa tinggi pasangannya bakalan melompat dan seberapa jauh dia mau mengejar 'Relationship frisbee' itu.

Laki2 sudah terbiasa degn pola itu. Mereka mencoba memberi umpan supaya perempuan bertingkah seperti itu. Bahkan mungkin mengetes kamu di kencan kedua dengan mengatakan kalo di asuka cat kuku warna merah/ dia suka model baju tertemtu. Dan ketika kamu langsung "termakan" umpannya itu dan berubah menjadi seprti yg dia mau, respeknya akan berkurang.

Untuk lebih mengerti, yuk sama-sama kita intip buku aturan laki-laki. Buku ini konon seperrahasia, loh.

Rahasia Cowok

Definisi cewek superseksi: Perempuan yang bisa mengurus dan menjaga dirinya sendiri. Dia ngak akan membiarkan aku selalu mengatur dirinya.
Dan dia bisa mengendalikan orang sesuai keinginannya kapan pun dia mau. Itulah tipe permpuan yg akan dikejarnya dengan susah payah. Ketika kamu terlalu khawatir mengenai pendapat orang lain, orang itu mulai ngak respek sama kamu.

Ketika dari awal seorang laki2 melihat kamu sebagai orang yg rapuh, itu berati km sudah menargetkan diri utk sebuah hubungan yg gak sehat. Secara tdk langsung, kamu sudah memperkuat keyakinan terpendam para laki2: "kalo kamu nyuekin dia, dia kan mencari validasi, penerimaan, dan butuh diyakinkan." Hal inilah yg menyebabkan approval (persetujuan), adalah satu-satunya hal yg akan mereka kontribusikan dalm hubungan tsb. Ketika km butuh approval-nya, kamu menjadi buta dan langsung menjadi pihak yg rapuh dlm sebuah hubungan.

Terapkan kebijaksanaan:
"Persetujuan tidak diinginkan ato dibutuhkan." Karena akan selalu ada orang2 yg mengatakan kamu kurang menarik, kurang sempurna, kurang ini, itu...., dan sebagainya. Kepedean sejati lahir dari......

PRINSIP HUBUNGAN 5
Jangan percaya dengan apa yang orang lain katakan tentang dirimu. Sophia Loren dulu pernah bilang, :"Kecantikan adalah apa yg km rasakan dari dalam dan memancar dari mata kamu. Bukan sesuati yg bersifat fisik." Prinsip inilah yg akan membuat kamu luar biasa di mata laki2 potensial karena kamu sudah sempurna apa adanya. Dan itu yg akan membuat dia berkata, "Hmmm, apa yg membuat dia jd luar biasa, ya?"

Bagaimana pengaruh prinsip ini terhadap hubungan jangka panjang? Ketika laki2 gak bisa memecahkan kode km ato gak bisa menemukan hal2 yg membuat kam insecure, itu berati kamu gak terbaca. Saat itulah dia mulai meletakkan 50% bagiannya dalam sebuah hubungan supaya kamu tetap tertarik dan menjaga agar hubungan tetap timbal balik dan seimbang.

Mitos 2 :Kamu harus jadi mainan seksnya.

Kaum lelaki itu hobi banget menceritakan macam2 cerita seperti yg mereka baca di majalah pria. Menurut ceritanya, semua mantanpacarnya adalh supermodel dan have sex sama dia sepuluh kali sehari. Jelas banget itu adalah karangannya.
Perempuan juga sering bingung tentang apa yg laki2 inginkan dari majalah bacaan mereka. Majalah bugil, dia tas jerami dengan pose yg sangat dia tur di tengah ladang jagung, telanjang bulat, untuk mendapatkan cukup sinar matahari. Ngak peduli seberapa dingin udara di luar, para model itu biasanya mengulum salah satu jari tangna mereka sambil bergelantungan di pohon dan berkata, "Aku suka telanjan. Membuat kau merasa dekat dgn alam. "Lalu, didikuti loeh ulasan literatur kelas satu macam begini:

Hal-hal yg membuat bergairah: Twinkles cake pangjang dan bulat, popsicles, dan pemandangan matahari tebenam. Yang paling berpengaruh dalam hidup: Anjing kesayanganku Olahraga favorit: Keya king sambil telanjang
Hal yg membanggakan: Mengikat kedua tali sepatu di bawah lima menit

Biasanya, perempuan akan melihat pengaruh ini dan berpikir, "oh, gini ya, aku harus bersikap dan bertingkah. Kalo aku freak di kamar tidur, dan aku bisa masak, dia pasti akan langsung melamar aku. Ya, kan?"
Nope, sweety. Meragukan banget. Ketika seorang laki2 pulang ke rumah setelah seharian bekerja, hal terakhir yg kepingin dia temukan di rumah adalh melihatistrinya telanjang di teras depan, mnjilati lolipoop warna-warni, menguncir rambutnya ke atas, lalu menyirami bunga2 di halaman. Kemungkina besar dia malah bakalan berpikir, "Dia Selingan Aja, buat lucu-lucuan."

Saya pernah bertanya kepada seorang lelaki mengenai apa yg menjadi fantasinya.sambil tertawa terbahak-bahak, ia mencoba menjawab pertnyaan saya. Katanya, "ya enggak lah. Cewek itu ngak jadi dirinya sendiri."

Laki2 smart ga akan membangun kehidupan bersama perempuan yg menurut perasaanya gak menapak di bumi, tipe kekanakan karena mereka gak mau merasa sperti mengadopsi anak kecil. Satu-satuny aalasan laki2 suka perempuan bodoh adlh karena mereka bisa mengambil keuntungan dari permpuan itu utk jangka pendek.

Laki2 yg berkualitas ingin pasangnnya juga yg bisa mengatasi maslah dan mengurus dirinya sendiri ketika dia tak ada.

Tapi itu jg bukan berati cowok gak tertarik sama cewek2 yg sering mengekspos kulit telanjangnya. Di saat yg bersamaan, mereka akan memberi cap " untuk hubungan sementara". Dan ketika lki2 hanya mengkategorikan kamu sebagai "sex only" , dia ga kan melihat kamu lebih dari objek seksnya.

PRINSIP HUBUNGAN 6
Laki- laki memerhatikan cara berpakaian kamu dan akan membuat asumsi mengenai potensi hubungannya dengan kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar